Polisi Tindaklanjuti Kasus Perusakan Jaringan Air Bersih di Desa Tombo tombolo

 




PORTALINDEPENDEN.COM - Ditemui dikediamannya oleh awak Media Ruslan Dg bonto menjelaskan perusakan yang diduga pelakunya adalah bakkasa dg raja itu sudah beberapa kali melakukan perusakan fasilitas umum tersebut lalu kami selaku pemerintah setempat masih memaklumi. 

"iye pak sudah berkali-kali dia merusak gemboknya itu bak air tp masyarakat masih maklumi karena memang karakternya seperti itu kemudian diganti lagi gembok yang baru, terakhir sudah kelewatan karena dia mencungkil itu bak entah apa maksud dan tujuannya kalau alasan mau minum kan ada krang air kita sudah siapkan kemudian ini tidak bisa lg dibiarkan karena sudah berkali-kali melakukan terkait perusakan fasilitas umum itu dan dampaknya merugikan orang banyak karena dua dusun yang menikmati ini air untuk keperluan sehari-harinya" ujarnya, Sabtu (12/08/2023).

Kapolsek Bangkala, IPTU kaharuddin SE pada hari jum'at (11/08/2023) mengatakan bahwa kita akan jalankan hukum sesuai yang diatur dalam perundang undangan untuk menangani kasus perusakan jaringan air bersih di Dusun Bali polea Desa tombo tombolo Kecamatan bangakala Kabupaten jeneponto.

Hal ini ditegaskan IPTU Kaharuddin SE usai menerima laporan dari Ruslan Dg Bonto warga Dusun bali polea, (07/08/2023), terkait perusakan jaringan air bersih yg diduga dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

IPTU Kaharuddin SE mengaku, setelah selesai mengumpulkan keterangan para saksi terkait perusakan kemudian kita ikut pada perundang undangan yg berlaku dan apabila terbukti kita akan gelar perkara di Polres jeneponto.

Dia meminta masyarakat Desa Tombo tombolo bersabar dan memberikan waktu kepada aparat kepolisian di Polsek Bangkala untuk mengungkap kasus ini. Yang pasti, kata IPTU Kaharuddin SE, pihaknya akan bekerja secara profesional untuk menindaklanjuti laporan masyarakat tombo tombolo," ujarnya


#Ilham

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak